CAMPOREE @KUALA LUMPUR 2008


“awas ada kereta lewat.!!!”

Spontan saya langsung kaget trus lari ke trotoar ampe akhirnya jatuh juga. Eeeh.saya kirain kan ada kereta beneran lewat di jalan raya. Ternyata cuman sepeda pancal ! Ya Allah .. parno banget deh orang Malaysia kalo ngagetin orang Indo. Ampe jantung lari-lari taug.!! Tapi terbukti ternyata mereka nggak nyoba untuk ngisengin saya, tapi bahasa Melayunya sepeda emang kereta …. Hahahahaha ( hard-laugh.! ROTFL.! )

Alhamdulillah.. Pada tanggal 11-16 November tahun lalu tepatnya pada tahun 2008 saya terpilih menjadi delegasi pramuka untuk mewakili SMPN 1 Pasuruan, dan Kota Pasuruan secara khususnya. Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya untuk mengikuti Jambore Internasional di Kuala Lumpur, Malaysia. Kegiatan yang dikasih nama Goodwill Camporee atau lagi-lagi(aneh) bahasa melayunya Kempori-Muhibbah ini, berlokasi di Taman Tun Dr.Ismail Kuala Lumpur, Ibukota Malaysia. Sampai tepat jam 12 malem di Bandara KLIA*Kuala Lumpur International Airport* gak bikin kami merinding kaya ke kuburan. Hahaha. Subhanallah, pantes juga bandara internasional ini jadi the-best-airport in the world.! Bandara di Liverpool aja kalah apalagi Soekarno-Hatta..(hehe.dosa gua menghina buatan Indonesia.!) Well, berikut ini sedikit-banyak foto yang berhasil saya tangkap dengan mata kiyep-kiyep saya tengah malam itu hingga hari terakhir kaki saya menginjak tanah melayu tersebut. Here I come, Malaysia.!!!







KLIA*Kuala Lumpur International Airport*

The-Best-Airport-In-The-World.!

Gak sempet took pic lantai kaca-nya.! Super. Kaya jalan di air. Hehehe :D






Opening Ceremony of Goodwill Camporee in Taman Tun Dr.Ismail, Kuala Lumpur.

Kok saya keliatan kaya cowok sieh..huhuhuT_T.

Seragam Pramuka Indonesia warnanya coklat. Singapura warnanya hijau, Malaysia warannya biru, Thailand hijau tua. Terbukti, yang earth-color banget dari Indonesia kaan … hihihi. We Love Indonesia.!






Camp Contingen of East Java Province

Kontingen Jawa Timur yang ter-heboh..sumpah gila.!! Gak pernah berhenti rame.! Apalagi kak Tatik, gak berhenti ngitungin duit tuh. hahaha :D







Marching Band of East Java Province

Bawa ransel pulang ke rumah aja berat, apalagi nih anak-anak jatim nenteng-nenteng Marching Band ke Malay,dudududuh..But we are the most spectacular.! Hahaha. Its me behind mr.dem-dem.chu~

Indonesia the best, the best-OK Indonesia.!”







Malaysian Geographic Museum, Kuala Lumpur

Hari kedua setelah opening ceremonial, langsung disambung sama: City Tour..!! yaay .. this is what I waiting for .!! 1st destination was Malaysian Geographic Museum. Kontingen dari Johor, Penang, Batam, Phuket, Singapura, Surabaya, Kalimantan, Jakarta, de el el pun diublek-ublek trus dikelompok-kelompokin. Mulai deh cari kenalan …






2nd Destination : Gedung Merdeka Kuala Lumpur, Malaysia.

Ini nih tempat parlementernya Malaysia. Karena Kuala Lumpur adalah Capital City-nya Malaysia kaya Jakarta, jadi ini termasuk bangunan penting dan bersejarah di sana. Arsitektur gedungnya indah banget .. Subhanallah .





The side of Merdeka Buliding.

Wah. Tangkepanku bagus juga ya ternyata.! Bakat dong jadi pornografer.! Ehhh. Engga ding, maksudnya photografer.! Hihihi



Khofifah Indar Parawansa and me.

Hehehe. Ini nih caleg yang minta di adain pemungutan suara ulang di Madura. Hehehe. Engga ding, dia kak Nurul. Pembina dari Kwarda Jatim. Duuuh mirip kali sama bu Khofifah ..




Kelakuan si Kucing Garong .!

Planetarium Kuala Lumpur, Malaysia.

Hehehe. Sempet-sempetnya ya saya pose kaya gini. Soalnya lagi demam kucing garong di Indonesia, sih..




Best-Friend-Forever.

Yanuar ”ses” Irzam. Delegasi kedua setelah saya. Hehehe. Sama-sama dari SMPN 1 Pasuruan, en sama-sama cewek.! Haha ... becanda doang ..






F.I.R.S.T.DESTINATION-PETRONAS TWIN TOWER

Akhirnya ... Alamat kunjungan seluruh dunia ya ke sini, nih .. Petronas Twin-Tower Malaysia. Menara petronas adalah menara kembar tertinggi di dunia. ( yaiyalah.orang gak ada menara kembar lain di dunia... ) Saya tepat berada di bawahnya dan tepat banget ngambil gambar ini, keren ya .!




A little crazy gal in a beutiful flowers.

Kuala Lumpur, Malaysia.




Aduuh. Seseg..!

Hehe. Di Malay nggak hanya ktemu orang-orang melayu aja kan .. Bisa ketemu orang Holland pula. Hehehe. Dia yang jualan Holland-Bakery di pinggiran jalan loh .. hehehe :D bcanda doang.





1st winner of Kite Design on Goodwill Camporee, KL

Dengan benda-benda darurat, kaya ranting, kertas daur ulang sama benang





miss eu.
Me, Kak jami-jami, en Danthoel.





Best-Friend-Solution.!

Sport Activities, The Eye of Malaysia, Kuala Lumpur

Nabila “old-face” Rahmanindi, I Miss ya so muach.!





My eye of The Eye of Malaysia

Untuk kesekian kalinya, I took a good pic.!




Miss all of them.!

Yang biru-biru dari Malaysia, yang ijo dari Thailand, en yang coklat kecepit itu dari I.N.D.O.N.E.S.I.A.! ( yang mbungkuk itu kairi.hihihi~Still he remember me.?)




Last Day of Camporee with Penang Girls-scout.

Yumeida NI is the most beautii among them. Hahaha :D




Good Bye. Sayounara~

( Napa aku yang harus paling item.? Hikshiks tp paling manis kan. Kwkwkw )





Udah setahun sejak momen-momen paling indah itu di hidup saya. Tapi alhamdulillah, nggak sampe 3 bulan saya ternyata ditakdirkan untuk berangkat lagi. Alhamdulillah, alhamdulillah.. hehe I’ll tell it later.,




0 komentar:

Posting Komentar